by

Pemkab Minsel Menggelar Apel Perdana Tahun 2017

Minsel / manadozone.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar apel perdana Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minsel Tahun 2017. dipimpin oleh Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH. Bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel. Selasa (03/01/2017).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Wongkar membacakan sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE. Dikatakannya agar ASN mampu tampil terdepan sebagai pelayan masyarakat.untuk itu para ASN untuk bias menghargai waktu, diri sendiri, dan menghargai orang lain.

Dijelaskan Wongkar, dalam menjalankan pekerjaan harus Takut Akan Tuhan dan bekerja dengan hati. “ Tunjukkan ketulusan dalam setiap karya dan pelayanan, serta kedepankan etos kerja, kerja cerdas, kerja tuntas serta loyalitas dan disiplin yang tinggi”. Ujar Wongkar.

Baca juga:   Nuansa Persaudaraan dan Kekeluargaan Warnai Perayaan Imlek 2569 Kongzili di Amurang

Ditambahkan Wongkar, sehubungan dengan mulai efektifnya OPD baru sesuai Perda Kabuapten Minsel nomor 6 Tahun 2016 yang merupakan tindak lanjut dari PP No 18 Tahun 2016, untuk itu ASN Untuk langsung action melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan, terlebih untuk pelayanan kepada masyarakat agar supaya lebih ditingkatkan. Ucap Wongkar.

Hadir dalam apel perdana ini yakni, Sekretaris Daerah (Sekda) Danny Rindengan, Asisten 1 Handri Sondakh, Asisten 2 Alex Slat, Asisten 3 James Tombokan, Kepala SKPD, Camat, Lurah, Pejabat Eselon 2,3 dan 4 beserta seluruh ASN Pemkab Minsel yang hadir.

Baca juga:   Kabag HUMPRO Christo Kalumata : Bulan Ramadhan Pemkot Batasi Jam Kerja

 

(V/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed