by

Keluarga Besar Polres Tomohon Gelar Ibadah Natal

MANADOZONE//TOMOHON- Kepolisian Republik Indonesia Resor Tomohon mengadakan  Ibadah Natal Keluarga Besar POLRES Tomohon yang dilaksanakan di GMIM Imanuel Walian Jumat (30/12).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ronny Lumowa SSos MSi mengatakan “kita mengimani dan mengamini bersama, bahwa peristiwa natal selalu membawa sukacita dan memancarkan cahaya pengharapan bahwa Yesus datang untuk membawa damai sejahtera bagi kita semua”.

“Kelahiran Yesus Kristus membuktikan bahwa Allah sungguh-sungguh hidup dan senantiasa berkarya ditengah-tengah kehidupan kita, Bahwa Ia senantiasa hadir dalam setiap aspek kehidupan manusia, baik dalam sukacita maupun tatkala kita diperhadapkan dengan berbagai pergumulan, Allah tidak menonton pergumulan kita atau membiarkan kita dihimpit derita, tetapi dengan kehangatan kasih Ia mau mengangkat kita dari kubangan dosa”. Ujar Lumowa

Baca juga:   Humpro Setdakot Tomohon Gelar Ibadah Natal Bersama Wartawan

“Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja pihak kepolisian lebih khusus kepolisian Resor Tomohon dalam melakukan pengamanan, kala negeri ini tengah mendapat ancaman teror berkali-kali yang ditujukan pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

Semoga POLRI dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi serta menjamin keamanan, kenyaman, dan ketentraman di Kota Tomohon”. Kunci Lumowa

Kesempatan yang sama KAPOLRES Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK dalam amanatnya mengatakan terima kasih kepada POLRI, TNI, dan Linmas yang telah menjaga Natal 25 Desember 2016 dengan keadaan yang aman kondusif dan juga pengamanan saat kunjungan Presiden Joko Widodo dalam rangka kegiatan Natal nasional.

Baca juga:   Waspada! Sulut Terancam Siklon Tropis Surigae

“Saya menghimbau kepada semua pihak untuk menjaga kamtibmas dan  tidak mengkonsumsi miras dalam menapaki Tahun Baru yang tinggal beberapa hari lagi yang masih penuh misteri di Tahun 2017”, tutup KAPOLRES.

Khadim Pdt Vonny Mandagie-Warouw STh dalam khotbahnya mengingatkan hidup bukan diukur dari apa yang kita punyai tapi dilihat dari apa yang kita berikan kepada sesama makhluk ciptaan Tuhan, itulah yang diinginkan Putra Natal yaitu Yesus Kristus yang menghadirkan kedamaian dalam hidup kita, POLRES Tomohon yang telah disatukan sebagai keluarga juga dalam memberi melalui menyuka-citakan masyarakat, itulah pengabdian besar diberikan POLRI demi menjaga keamanan, ketenangan dan keutuhan bangsa ini.

Baca juga:   Ketua TP PKK Kota Tomohon Lakukuan Pemantauan Vaksinasi Covid-19 di Polres Tomohon

Hadir dalam ibadah ini Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, WAKAPOLRES Tomohon KOMPOL Berty Rengkuan SE, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tomohon Pdt Cynthia Sepang SPak MSi, Kepala Badan Narkotika Kota Tomohon AKP Nico Pangemanan, Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Vonny Montolalu, tokoh-tokoh agama, tokoh masyrakat, dan hadirin undangan.(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed