by

Ibadah Natal PWRI Kota Tomohon Diadakan DiKediaman Wawali SAS

MANADOZONE//TOMOHON- Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tomohon menggelar ibadah perayaan Natal Yesus Kristus di rumah dinas Wakil Walikota Tomohon Walian dua kamis (29/12). PWRI merupakan organisasi yang tergabung dari para pensiunan Pegawai Negeri Sipil.

Kesempatan itu Wawali Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang merupakan wakil penasehat PWRI mengatakan bahwa peristiwa natal selalu membwa sukacita dan memancarkan cahaya pengharapan bahwa Yesus datang untuk membawa damai sejahtera bagi kita semua. “Kelahiran Yesus Kristus membuktikan bahwa Putra Allah yang Kudus sungguh-sungguh hidup dan senantiasa berkarya dalam setiap aspek kehidupan manusia, baik dalam sukacita maupun tatkala kita diperhadapkan dengan berbagai pergumulan yang menjadi bagian hidup umat manusia”, kata Sompotan.

Baca juga:   Lakukan Dialog, Wawali Tomohon SAS Serap Asmara

“Selaku pemerintah saya mengharapkan melalui perayaan natal akan memberikan kekuatan, inspirasi dan pencerahan dalam bersekutu, bersaksi dan melayani, selain itu dalam merayakan natal diharapkan menunjukan kesederhanaan, yang terpenting dalam suasana natal ini adalah pemberian diri dengan hati yang tulus”, ucap Sompotan. Ibadah dipimpin Pdt Piet Marthen Tampi STh MSi.

Tampak hadir ketua PWRI Sulut Drs G A M Saroinsong, Ketua PWRI Tomohon Sonny Undap SSos bersama jajarannya, para anggota Persatuan Istri Purnawirawan Angkatan Darat, unsur jajaran Bank BTPN, serta para tokoh agama dan masyarakat. **(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed