by

Sosialisasi Kerjasama BTPN dengan Pemerintah Kota Tomohon

anadozone//Tomohon-Pemerintah Kota Tomohon mengadakan kerjasama dengan BTPN yang dilaksanakan di Aula Lantai III Kantor Walikota Tomohon Rabu (28/12).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR Drs Arnold Poli SH MAP saat membuka kegiatan ini secara resmi mengatakan sosialisasi ini dalam rangka pemberian pelayanan perbankan kepada PNS di lingkup pemerintah Kota Tomohon, selain itu pula dalam rangka menjalin komunikasi pelayanan perbankan berupa program pemberdayaan kepada debitur sebagaimana program BTPN dalam bentuk informasi pelatihan kewirausahana dan layanan simpanan dan pinjaman. Dalam program ini, pihak perbankan nantinya akan memberikan pinjaman kepada perserta program layanan perbankan baik bagi PNS yang aktif maupun yang memasuki masa pensiun. Tentunya selaku pemerintah kami memberi apresiasi terhadap pihak bank BTPN yang memfasilitasi kerjasama ini. Berikanlah layanan terbaik bagi para PNS dengan fasilitas maksimal termasuk layanan informasi dan pelatihan kewirausahaan.

Baca juga:   Sekdakot Lolowang Buka Kegiatan Pembinaan Organisasi Kepemudan

Kepada para calon peserta tentunya harus memanfaatkan dengan baik program ini dengan memperhatikan segala ketentuan yang berlaku khususnya menyangkut hak dan kewajiban sebagai peserta. “Dalam kesempatan ini pula saya mengingatkan kepada pihak KORPRI yang telah memfasilitasi kerjasama ini agra dapat menindaklanjuti kerjasama ini dengan terus melakukan koordinasi dan komunikasi ini dapat berjalan dengan baik”, tutup Poli. Penandatangan kerjasama telah diadakan pada tanggal 16 Desember 2016 yang lalu.

Kesempatan yang sama Zelly Kansil selaku Area Daya Spesialis Bank BTPN saat membawakan materi mengatakan visi menjadi bank terbaik, mengubah hidup berjuta rakyat Indonesia, misi bersama kita ciptakan kesempatan tumbuh , dan filosofi bisnis yaitu mengintegrasikan misi sosial dan bisnis dalam produk dan layanan serta kegiatan sehari-hari.

Baca juga:   PMD Bersama Polres dan Kejari Minsel Gelar Sosialisasi Pencegahan Penyalagunaan Dandes

Hadir dalam kegiatan ini Juddy Mandak selaku relationship manager Bank BTPN, Agus Ridwan selaku Area Sales Manado Bank BTPN, Kepala Bagian Pembangunan Royke Tangkawarouw ST MSi, para Camat, Sekretraris dan Bendahara SKPD.(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.