by

Megawati Soekarno Putri Resmikan Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut

MANADOZONE//MINUT-Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai PDI Perjuangan Sulawesi Utara hari ini patut bersyukur dan merasa bangga, pasalnya DPD PDI Perjuangan Sulut kini memiliki Sekretariat/Kantor baru yang begitu mewah dengan design dan lokasi yang sangat strategis dilokasi jalan Ir Soekarno yang tepat berada disamping Monumen Presiden RI Pertama yang adalah ayah handa dari ketua umum Partai PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Kantor/Sekretariat DPD PDI PERJUANGAN Provinsi Sulawesi Utara diresmikan langsung oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu.Hj. DR.Megawati Soekarnoputri, siang tadi, Rabu (28/12) di Jln. Ir. Soekarno, Maumbi Kalawat, Minahasa Utara.

Baca juga:   Peduli Sesama, DPD KNPI Sulut, Minahasa dan IWWM Bagikan Sembako dan Masker

Acara peresmian diawali dengan sambutan dan laporan oleh Bendahara Umum DPP yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut dan sebagai Gubernur Sulut Olly Dondokambey, selanjutnya dilanjutkan sambutan sekaligus pengarahan dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Disela peresmian ini juga diserahkan ‘penghargaan’ kepada para senior dan pejuang Partai yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri.

Kegiatan ini di hadiri Ketua BKPM Pusat Thomas Lembong, Wagub Sulut Steven Kandou yang juga sebagai wakil ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw yang juga sebagai Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut, Anggota DPRD RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Sulut Bpk Djenri Keintjem SH. MH, Ibu Vanda Sarundajang, Forkopimda Sulut, Bupati dan Walikota bersama para wakil, Pimpinan teras DPD, DPC, PAC PDI Perjuangan Se Sulut serta Badan/Sayap Partai.(Red)

Baca juga:   Pilhut Desa Koka, Janny Rory Anjurkan Masyarakat Harus Tetap Patuhi Prokes 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.