by

Gubernur OD Saksikan Kemeriahan Pawai Santa Claus

Manadozone//Manado-Rangkaian kegiatan Natal Nasional 2016 yang di gelar di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus berlanjut hingga Rabu (28/12) siang tadi  berupa ‘Parade Santa Claus’.

Kegiatan yang disaksikan langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven O E Kandouw beserta Sekertaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, berlangsung penuh suka cita diruas jalan Boulevard Manado.

Adapun kegiatan tersebut diikuti sekitar ratusan peserta dari Kabupaten Kota se-Sulut baik dari tingkat pelajar TK hingga SMA dan instasi pemerintah dan swasta.

Baca juga:   Gubernur Sulut Resmikan Gereja 'Eklesia' Pangian dan 'Pniel' Siniyung

Menurut Gubernur, kegiatan ini merupakan rangkaian dari Christmas Festival yang sudah  dari tanggal 1 Desember hingga tanggal 30 Desember dan mendapat respon baik dari masyarakat Sulut.

Kedepan kata Gubernur Olly, kegiatan seperti ini akan digelar lebih meriah lagi.

Tahun depan kegiatan serupa akan lebih meriah lagi demi mewujudkan pemerintah OD-SK disektor pariwisata menuju Sulut Hebat.

“Ini wujud dari rasa kerukunan antar umat beragama sebagai makhluk ciptaan Tuhan, ini yang ada di Sulut dan masyarakat juga turut mendukung serta meramaikan kegiatan ini,” kata Gubernur.(Red)

Baca juga:   Polres Minsel Raih Penghargaan Pelayanan Publik dari Kemenpan RB

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed