Wawali SAS Gelar Ibadah Natal bersama Panti Asuhan Nazareth dan Wale Ne Oki

Manadozone//Tomohon-Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama keluarga besar Purba-Sompotan mengadakan Ibadah Natal bersama Panti Asuhan Nazareth dan Wale Ne Oki Tomohon bertempat di Aula Panti Asuhan Nazareth Jumat(23/12).

Wakil Walikota bersama keluarga besar berbagi kasih lewat natura dan sampul syukur sebagai wujud berkat kepada keluarga besar panti dalam memaknai Natal Yesus Kristus.

SAS juga berharap melalui bantuan ini dapat membantu pelayanan yang ada di tempat ini dan juga menjadi kado natal istimewa kepada adik-adik yang ada untuk terus berkarya dengan selalu ada semangat juga selalu ada syalom dan Selamat Natal 25 Desember 2016 Selamat menyongsong Tahun Baru 2016.

Baca juga:   Stakeholder Terkait di Boltim Hadiri FGD Bahas Penerapan Aplikasi My Pertamina dan Penyesuaian Harga BBM

Sementara itu Khadim Pdt Roy Tamaweol THm dalam khotbahnya mengatakan orang yang senantiasa hidup dalam Tuhan harus senantiasa memiliki sukacita dan berusahalah untuk belajar bertanggung jawab dari hal kecil Seperti para orang majus yang mendapatkan kabar kelahiran Yesus Kristus demikian juga keluarga besar Purba-Sompotan menyatakan wujud syukur lewat berbagi kasih bersama.

Hadir dalam ibadah ini Pdt Yenny Tando STh selaku kepala panti asuhan Nazareth, Ibu Lenda Rambitan selaku Kepala panti asuhan Wale Ne Oki, anak-anak panti asuhan Nazareth dan Wale Ne Oki.(Red)

Baca juga:   Dihadiri Gubernur, Pemkab Minahasa Rayakan 4 Tahun Kepemimpinan ROR-RD