Jajaran UKIT Gelar Perayaan Ibadah Natal Bersama Lapas Anak Kelas II B Tomohon

Berita Utama, Tomohon1061 Dilihat

Manadozone//Tomohon- Jajaran Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) bersama keluarga besar Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II B Tomohon menggelar ibadah perayaan Natal Yesus Kristus di gedung gereja Lapas Anak Tomohon, jumat (16/12). Ibadah dipimpin Pdt Jelty Ochtan Sth MA.
Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya mengatakan peristiwa natal selalu membawa sukacita dan memancarkan cahaya pengharapan bahwa Yesus datang untuk membawa damai sejahtera bagi kita semua. “Kelahiran Yesus Kristus membuktikan bahwa Allah sungguh -sungguh hidup dan senantiasa berkarya ditengah kehidupan kita, dengan nama Imanuel yang berarti Allah menyertai kita, memberi kepastian bahwa ia senantiasa hadir dalam setiap aspek kehidupan manusia baik dalam sukacita maupun tatkala kita diperhadapkan dengan berbgaia pergumulan”, ungkap Sompotan. Diharapkan peristiwa Natal sungguh-sungguh akan memberikan kekuatan, ispirasi, pencerahan dan pandangan baru bagi umat Kristiani untuk bersekutu, bersaksi dan melayani. “Semoga perayaan Natal tahun ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik” tutup Sompotan.
Kesempatan itu Wawali SAS secara pribadi menyerahkan beasiswa kepada para mahasiswa UKIT yang akan studi S1 dan S2. Tampak hadir Rektor UKIT Yoppy Pangemanan bersama jajarannya, jajaran Lapas bersama para warga binaan Lapas.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Pembekalan dan Evaluasi Bagi Tenaga Kontrak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *