Walikota Eman Lantik Pengurus LP3KD Kota Tomohon

Manadozone||Tomohon – Wali kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA melantik pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kota Tomohon.yang dilaksanakan di Aula Karya Indah Tomohon, Sabtu (30/11/2019) Kemarin.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan pengutusan dan pemberkatan oleh Vicarius Episcopalis Kota Tomohon Pastor Berthy Imbar, Pr.
Tampak hadir Penasehat Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Nasional (LP3KN) Prof. DR. Perry Rumengan, M.Sn, Ketua Harian LP3KD Provinsi Sulut Janny Kopalit, Pastores, DPP se-Kevikepan Tomohon, Suster, Bruder dan Frater.

Dalam sambutannya Walikota Eman mengatakan Bapak/ibu/saudara-i adalah personil dan figur-figur beriman katolik yang terbaik yang ada di Kota Tomohon yang saat ini saya meminta kesediaannya untuk membantu pemerintah Kota Tomohon melalui lembaga ini dalam turut bekerja bersama melalui program-program dan kegiatan untuk mewujudkan visi-misi pemerintah Kota Tomohon yakni terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan menuju kota wisata dunia.

Baca juga:   Walikota Eman Dampingi MENPAR RI Arif Yahya Hadiri Millennials Tourism Corner

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon, saya selaku Walikota Tomohon memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Vicarius Episcopalis Tomohon (Vikep Tomohon) Pastor Berthy Imbar, Pr bersama para pastores dan biarawan/biarawati serta segenap rohaniwan, tokoh-tokoh umat dan umat Katolik se- Kevikepan Tomohon, serta Ketua LP3KD Kota Tomohon yang baru saja dilantik Drs. Gerardus Mogi yang selalu mendukung pemerintah Kota Tomohon dalam melaksanakan pembangunan.” ujar Eman.

Kesempatan tersebut, walikotaEman mengimbau kiranya para pengurus dapat segera menyusun program kerja yang realistis sesuai situasi, kondisi dan kemampuan yang dimiliki. (RH/Rdk)

Baca juga:   Kapolri Tegaskan Akan Menindak Tegas Siapapun Yang Melanggar Ketertiban Umum