Polres Minsel Cup Trail Adventure Hentak Kota Amurang

Polres Minsel Cup Trail Adventure Hentak Kota Amurang

Manadozone||Minsel – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Selatan menggelar Trail Adventure dengan rute sepanjang 40 km (memutari kota amurang). Sabtu, (23/11/19) pagi tadi.

Adapun para peserta yang mengikuti kegiatan ini, berasal dari Kabupaten Minahasa Selatan juga dari luar Kabupaten Minsel, bahkan terpantau ada tim yang berasal dari luar daerah seperti Kalimantan dalam memperebutkan Polres Minsel Cup Amurang Trail Adventure, memperebutkan hadiah utama berupa satu unit motor trael Adventure.

Kapolres minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK dalam acara pebukaan dan pelepasan peserta, mengatakan kegiatan ini untuk menunjang pemerintah untuk memperkenalkan pemandangan alam yang ada di kabupaten Minahasa Selatan

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Pemantapan Peningkatan Koordinasi Antar Perangkat Daerah

“Kegiatan ini guna menunjang pemerintah setempat untuk memperkenalkan pemandangan alam yang ada di kabupaten Minahasa Selatan, dan juga untuk menumbuhkan bibit-bibit kroser muda yang ada di Minsel” ucap Prabowo

Hadir dalam acara pembukaan mewakili Bupati Minahasa Selatan asisten tiga Eferd Puluakan, para Camat, serta undangan yang hadir.

(Jamal)

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply