Kota Tomohon Raih Penghargaan Swasti Saba Kota Sehat Tahun 2019

Manadozone||Tomohon – Pemerintah kota tomohon melalui Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan. Selasa (19/11/2019) menerima Penghargaan Swasti Saba Kota Sehat Tahun 2019, melalui Penganugerahan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat, bertempat di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri Jakarta.

Adapun enghargaan ini, diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian didampingi Menteri Kesehatan RI Letjen TNI (Purn.) DR. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad(K).

Atas penghargaan ini, Wakil Walikota Sompotan, mengatakan atas nama pemerintah Kota Tomohon, saya dan Walikota Tomohon Jimmy F.Eman, SE.Ak CA mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah RI dalam hal ini Kementerian Kesehatan RI juga Kementerian Dalam Negeri RI yang telah menganugerahkan Penghargaan Swasti Saba kategori Wistara ke 2 kepada Pemkot Tomohon.

Baca juga:   Wawali SAS : Besok, Rangkaian Hari LH dan Bhayangkara Ke-71 Diawali Jalan Sehat

“Penghargaan dan apresiasi yang tinggi juga kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang telah bersama-sama bekerja keras sehingga dapat mendapatkan penghargaan ini.” ucap Sompotan yang dikenal dengan nama SAS ini.

Untuk itu, atas penghargaan ini, kami persembahkan untuk masyarakat Kota Tomohon. kata Wawali SAS.

Kesempatan tersebut, Ketua DPRD Djemmy Sundah, SE, mengapresiasi yang tinggi untuk pemerintah Kota Tomohon dan juga masyarakat Kota Tomohon atas penghargaan ini.

“DPRD Kota Tomohon akan terus bersinergi dengan Pemkot Tomohon ke depan dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon.” kata Sundah.

Baca juga:   Topang Pemerintah Minimalisasi Dampak Bencana, PWI Minsel Gelar Sosialisasi

Hadir besama Wakil Walikota Tomohon, pada Penganugerahan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat ini, diantaraya Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Wakil Ketua DPRD Erens D. Kereh, AMKL, Ketua Forum Kota Sehat Tomohon Bpk. Johan Sambuaga, Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr. Isye Liuw, M.Biomed. (RH/JP)