Resmi MEP Daftar Ke Partai Golkar Untuk Pilkada Minsel 2020

Resmi MEP Daftar Ke Partai Golkar Untuk Pilkada Minsel 2020

Manadozone||Minsel – Sosok Michaella Elsiana Paruntu (MEP), secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Minahasa Selatan dari Partai Golkar Untuk Pilkada 2020, pada Hari, Senin (18/11/2019) sekitar pukul 01.00 wita, di sekretariat partai Golkar, kelurahan Pondang.

Didampingi Suami tercinta James Arthur Kojongian (JAK) yang juga merupakan  wakil ketua 3  DPRD Provinsi Sulawesi Utara, bersama ratusan pendukung dan simpatisan partai Golkar.  MEP (sapaan akrabnya) mendatangi sekretariat Partai Golkar untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Minsel.

” Saya bersyukur hari ini, ditemani Suami saya dan seluruh pendukung, saya boleh mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Minahasa Selatan,” Ucap MEP

Baca juga:   Wakili Walikota Eman, Sompotan Hadiri Ibadah HUT Ke-19 Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-El

Saat ditanya awak media terkait siapa calon wakil yang akan mendampinginya, MEP mengatakan, ” Untuk wakil saya serahkan pada kebijakan partai,  dan tentunya yang utama dapat diterima oleh masyarakat,” Ujarnya.

Dalam kesempatan ini, MEP didoakan oleh ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt.Ivone Awuy Lantu yang hadir bersama Bupati Tetty Paruntu sebagai Ketua Golkar Sulut serta ibunda tercinta Jenny Tumbuan.

(Jamal)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply