Gubernur Olly Apresiasi Peran OJK dalam Industri Jasa Keuangan Expo tahun 2019

Gubernur Olly Apresiasi Peran OJK dalam Industri Jasa Keuangan Expo tahun 2019
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat menghadiri kegiatan Industri Jasa Keuangan EXPO 2019 di Manado. (Ft : HPS)

Manadozone||Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, mengatakan saat ini masih ada masyarakat yang menyimpan uangnya di rumah bukan di lembaga keuangan karena belum mendapat informasi jelas tentang manfaat dan keuntungan yang diterimanya. Hal ini dikatakan Gubernur Olly saat menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Industri Jasa Keuangan EXPO 2019. Di Manado Jumat (15/11/2019)

Lanjut gubernur yang disapa dengan nama Olly ini, menjelaskan kegiatan ini sangat baik sehingga masyarakat tahu dimana dia mau berinvestasi, duit yang dia simpan dia harus lakukan apa, karena dia tidak tahu apa-apa, dia dengar orang, dia ikut orang sehingga terjadi dampak yang tidak baik bagi dana investasi mereka.

Baca juga:   HUT Ke-20 KPPGA, Ribuan Pendeta dan Guru Agama Tumpah Ruah di Kota Tomohon

Akan hal ini,Olly mendukung peran serta jajaran OJK dalam Industri Jasa Keuangan Expo tahun 2019. Dia optimis sosialisasi yang disampaikan kepada masyarakat yang hadir di acara tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menyimpan dan mengelola uangnya melalui lembaga keuangan.

“Saya mengapresiasi buat OJK yang sudah mengkoordinir kegiatan ini dan kepada seluruh pihak yang sudah melibatkan secara langsung dalam rangka sosialisasi bagi seluruh masyarakat yang ada di Sulut,” ijar Olly.

Hadir pada kegiatan ini, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Kepala Perwakilan OJK Sulut, Gorontalo Malut Slamet Wibowo dan Sekdaprov Edwin Silangen, serta undangan yang hadir.

Baca juga:   Gubernur OD Bersama Bupati CEP Resmikan Pengoprasian Depot LPG Amurang

(HPS)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply