Gelar Fasilitasi dan Pembinaan Keprotokoleran, Kabag Kapoh : Guna Peningkatan Krativitas

Manadozone||Tomohon – Pelaksanaan kgiatan Fasilitasi dan Pembinaan Keprotokoleran, oleh Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tomohon, dengan tujuan untuk peningkatan peran dan kompetensi para pejabat serta staff keprotokoleran. Hal ini dikatakan Kabag Humas dan Protokol John E S Kapoh SS MSi, disela-sela kegiatan ini dalam laporannya sebagai penggagas kegiatan ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang pertemuan lantai III Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran Tomohon, Jumat (15/11/19) dihadiri oleh Sekratis Daetah Ir. Harol Lolowang.MSc.,mewakili  Pemerintah Kota Tomohon.

Lebiih lanjut dikatakan Kabag Kapoh,  kegiatan ini juga untuk peningkatan inovasi, kreativitas, efektivitas dan efesiensi pengaturan keprotokolan secara profesional dan optimal.

Baca juga:   Bantah Isu Roling, Mewoh: Ini hanya Pengisian Posisi Kosong

Umtuk itu, Kapoh menambahkan, melalui pelaksanaan kegiatan ini, guna pengembangan koordinasi dan komunikasi dalam mewujudkan sinergitas dan optimalisasi pengaturan keprotokolan Perangkat Daerah Kota Tomohon. Ujar Kapoh.

Kegiatan ini dihadiri sebagai peserta, yakni unsur perangkat daerah dan sebagai narasumber dalam kegiatan inii Dance Lantang SPT MSi (Kepala Biro Protokol dan Humas Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara) dan Richie Porajow sebagai profesional publik speaking.

(Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *