Lepas 4 Wilayah, Kapolres Kotamobagu Paparkan Kondisi dan Situasi Kewilayahan

Lepas 4 Wilayah, Kapolres Kotamobagu Paparkan Kondisi dan Situasi Kewilayahan

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani Fernando Siahaan SIK MH, sabtu (02/11/19) memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) sekaligus memaparkan kondisi dan situasi kewilayahan yang akan ditempati para Pejabat Polres yang baru dikukuhkan, diruang Aula Mapolres Kotamobagu.

Dalam rapat koordinasi (Rakor) tersebut, Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, menjelaskan luas wilayah setiap Polres yang telah dikukuhakn, mau pun jumlah personil yang ditempatkan, kondisi potensi alam, hingga potensi kerawanan kamtibmas yang terjadi.

“Kita serahkan personil ke Polres-Polres Definitiv yang sudah diteapkan. Yaitu Polres Bolaang Mongondow, Polres Bolaang Mongondow Timur, Polres Bolaang Mongondow Selatan dan Polres Bolaang Mongondow Utara. Yang personilnya diisi dari Polda dan Polres,” kata Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan SIK MH.

Baca juga:   Walikota Eman : PP No 48 Tahun 2016 Bagian dari Pembangunan Nasioanal Yang Berkualitas

Lanjut Kapolres Gani Siahaan. Dari Polres Kotamobagu diberangkatkan ke Polres-Polres yang baru dikukuhkan itu, sebanyak 29 Personil di setiap Polres, yang telah ditetapkan dan ditambah Personil dari Polda Sulut.

“Kalau kita hitung total seluruhnya itu, sebanyak 100 personil di masing-masing daerah. Saya rasa itu cukup,” tambah Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK MH.

Nampak hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut, Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Indra Permana SIK, Kapolres Bolaang Mongondow Timur, AKBP Irham Halid SIK, Kapolres Bolaang Mongondow Selatan AKBP Yuli Kurnianto SIK, Waka Polres Kotamobagu Kompol Effendy Tubagus S.Sos MSi, para PJU Polres Kotamobagu, serta para PJU Polres yang telah ditetapkan.

Baca juga:   Pemkot Tomohon dan BPOM Lakukan Sidak di Pasar Beriman

(Zul)

 

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply