Polwan Ikut Dampingi Parade Sulut Hebat Cinta Damai 191019 Dukung Pelantikan Presiden

Polwan Ikut Dampingi Parade Sulut Hebat Cinta Damai 191019 Dukung Pelantikan Presiden

MANADO, manadozone.com — Ratusan Polwan Polda Sulawesi Utara yang dipimpin Pakor Polwan AKBP Marlien Tawas hadir  di Lapangan KONI Sario Manado, dalam rangka mengawal parade sulut hebat cinta damai, dukun pelantikan presiden dan wakil presiden.

Kehadiran Polwan-Polwan yang cantik di Pagi itu, dalam rangka mendampingi peserta Parade yang digagas Pemprov Sulut itu dengan tajuk Parade Sulut Hebat Cinta Damai 191019, dengan mengambil tema ‘Mari Torang Jaga Indonesia, Sulut Hebat, Rukun, Aman dan Nyaman’, yang digelar di Lapangan KONI, Sabtu (19/10/2019).

Baca juga:   Dewan Pers Ingatkan Media Massa Soal Aturan Pemasangan Iklan Kampanye

“Kehadiran Polwan sebabai wujud kebersamaan antara Polri dengan masyarakat dan seluruh stakeholders di Sulawesi Utara, sehingga pelaksanaan berbagai agenda nasional termasuk pelantikan Presiden dan Wapres besok (20 Oktober) bisa berjalan aman dan kondusif,” ucap Pakor Polwan, AKBP Marlien Tawas.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Forkopimda Sulut, dan ribuan elemen masyarakat, termasuk TNI, Polri, ASN, FKUB, Ormas dan masyarakat Sulut.

Kegiatan tersebut mengambil start dari Lapangan KONI Sario Manado dan berakhir di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Pusat Kota Manado.

Disamping mendampingi para peserta Parade, para Polwan juga membagikan permen kepada peserta.

Baca juga:   Bentuk Kepedulian Lingkungan PWI Minsel Bersihkan Pantai di Desa Teep

(Zul)

Sumber Humas Polda Sulut

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply