Waka Polres Kotamobagu Bantu Perbaiki Rumah yang dirusak Warga

Waka Polres Kotamobagu Bantu Perbaiki Rumah yang dirusak Warga

BOLMONG, manadozone.com — Waka Polres Kotamobagu, Kompol Effendy Tubagus S.Sos MSi, selasa (08/10/19) sekitar pukul 14.30 wita bantu warga perbaiki rumah yang dirusak pasca konflik salah paham antara warga desa Toruakat dan Pusian, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kepada wartawan, Waka Polres Kotamobagu, Kompol Effendy Tubagus S.Sos MSi, mengatakan dirinya sangat menyayangkan atas musibah pengrusakan rumah yang dialami Keluarga Magpal-Dade.

“Kasian, saya prihatin. Teganya orang yang merusak rumah ini,” kata Waka Polres Kotamobagu, Kompol Effendy Tubagus S.Sos MSi.

Baca juga:   Semarak HUT Ke-16 Kabupaten Minsel Berlangsung Meriah Hikmat Aman Dalam Kebersamaan

Hal serupa juga dikatakan Kasat Sabhara Polres Kotamobagu, Iptu Moris Pandenaa, mengatakan bahwa rasa ibah secara spontan dengan hati yang terpanggil untuk membantu warga itu tiba-tiba datang ketika melihat pemilik rumah hendak melakukan perbaikan.

“Awalnya liat warga mau siapkan matrial untuk perbaiki. Namun karena matrial yang disiapkan sudah tidak layak, maka saya minta Anggota untuk menyiapkan matrial yang dibutuhkan,” kata Kasat Sabhara Polres Kotamobagu, Iptu Moris Pandenaa.

Rusaknya rumah milik Keluarga Magpal-Dade, akibat adanya selisih paham antara Warga Desa Toruakat dan Pusian, beberapa hari lalu, itu pun akhirnya merusak rumah yang terbuat dari kayu dan tripleks, serta beberapa rumah lainnya.

Baca juga:   Lumowa : Minggu Adven Sebagai Renungan Menghayati Arti Damai

(Zul/Di2)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply