Kapolres Kotamobagu Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops dan 2 Kapolsek

Kapolres Kotamobagu Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops dan 2 Kapolsek

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, Kamis (03/10/19) sekitar pukul 09.00 wita, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kapolsek Poigar dan Kapolsek Pinogaluman di halaman Mapolres Kotamobagu.

Dalam sambutan Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK, mengucap terima kasih atas kerjasama selama menjalankan tugas di Kotamobagu, serta meminta kepada pejabat yang baru masuk, untuk segera bergabung dan menyesuaikan.

“Kepada pejabat yang lama, terima kasih atas kerjasama selama ini. Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan selamat menyesuaikan dengan lingkungan,” kata Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK MH.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Sertijab 3 Asisten dan Jabatan Kabag Umum

Upacara sertijab yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Kotamobagu, Jalan Paloko-Kinalang tersebut, sebagai tindaklanjut dari Surat Telegram, ST/622/IX/KEP/2019.

Nampak hadir dalam Upacara Sertijab yang dipimpin Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, Wakapolres Kotamobagu, Kompol Effendy Tubagus S.Sos MSi, para Kabag, Para Kasat, para Kapolsek, para perwira, Ketua Bhayangkari Emilda Effendy Tubagus dan jajaran Bhayangkari Cabang Kotamobagu.

Berikut nama jabatan yang diserah terima.

Kabag Ops Kompol Fredy Wowor kepada Kompol Melky J Lapian S.Sos.

Kapolsek Poigar dari Ipda Rolly Goni kepada Ipda Dekmar A.P Lerah,

Baca juga:   Kapolres Kotamobagu Dampingi Kapolda Sulut di Kunker Latihan Menembak

Kapolsek Pinogaluman dari Ipda Edy Haryanto SE MM kepada Iptu Kornelius.

 

(Zul)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply