AJP dan FER Asal Minsel Resmi Dilantik Anggota DPR RI Periode 2019-2020

AJP dan FER Asal Minsel Resmi Dilantik Anggota DPR RI Periode 2019-2020

Manadozone||Minsel – Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Repoblik Indonesia (DPR-RI ), DPD dan MPR, masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik. Selasa (01/10/2019).

Adapun pelantikan ini, melalui sidang paripurna pengucapan sumpah DPR, DPD dan MPR, yqng diawali dengan pengumuman pimpinan sementara DPR, DPD dan MPR oleh sekretaris jenderal KPU.

Yang menjadi perhatian masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (minsel) adalah dua anggota DPR RI yang berasal dari Kabupaten Minsel, Felly E. Runtuwene (FER) dan Adrian J. Paruntu (AJP) kedua anggota dewan tersebut dengan meyakinkan berhasil menembus senayan dan duduk sebagai anggota DPR RI masa jabatan 2019-2020 kebanggaan pun dirasakan oleh masyarakat minsel.

Baca juga:   Bersihkan Sampah Bersama, Bupati Tetty Bersama Anak Tetcinta AJP Tunjukan Kepedulian Lingkungan

Bayak masyarakat yang memberi ucapan selamat dan mendoakan supaya kedua anggota DPR RI ini bisa melaksanakan tugas dengan baik dan membawa aspirasi masyarakat Sulawesi Utara.

FER yang berpengalaman dengan dua periode berhasil duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini tidak diragukan lagi, terbukti dengan terpilihnya FER oleh Masyarakat Sulut sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2020 saat ini.

Sementara, AJP yang lahir dari keluarga yang karir politiknya mentereng Ibu Bupati Minsel Dan Oma Ketua DPRD Minsel tak diragukan lagi oleh masyarakat Provinsi Sulawesi Utara terbukti dengan terpihnya AJP untuk duduk di DPR RI periode 2019-2020, anak dari Bupati Minahasa Selatan ini duduk di DPR RI dengan meyakinkan.

Baca juga:   Caroles Wakili Walikota Eman Menerima Kunker dari Kabupaten Bualemo

Saat pelantikan terlihat dari Postingan di media sosial kedua anggota DPR RI Asli Minsel ini kompak foto bersama.

(Jamal)

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply