Polres Kotamobagu Terjunkan Ratusan Personil Gabungan Amankan Pemakaman Warga

Polres Kotamobagu Terjunkan Ratusan Personil Gabungan Amankan Pemakaman Warga

BOLMONG, manadozone.com — Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu, selasa (01/10/19) sekitar pukul 15.30 wita gelar apel pasukan pengamanan pemakaman warga dari desa Pinonobatuan (Tambun) Kecamatan Dumoga Timur.

Apel serah pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, yang dilaksanakan di halaman Polsek Dumoga Timur.

Dalam amanat, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan SIK MH, menyampaiakan agar ratusan personil gabungan yang diterjunkan dibeberapa titik, itu dapat melaksanakan tugas dengan tanggung jawab.

“Kita lakukan pengamanan dengan cara yang aman. Hindari penggunaan senjata api. Kalau situasi warga ada yang mengancam, silahkan tindak, ambil senjata tajam dan orangnya dibawa ke Polres,” tegas Kata Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK MH.

Baca juga:   Mokoginta : Gubernur Olly Perwakilan Indonesia di APEC Singapura

Seperti diketahui, langkah cepat dilakukan Polres Kotamobagu, guna menjaga agar tidak ada aksi pelemparan dan sebagainya saat iring-iringan mobil jenazah tiba di rumah duka, hingga terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Ratusan personil yang diterjunkan meliputi, Anggota Sabhara Polres Kotamobagu, Unit Resmob dan Sat Reskrim Polres Kotamobagu, Satuan Narkoba Polres, Polsek Dumoga Timur, Dumoga Barat, Dumoga Utara, Polsek Bolaang Uki, Detasemen Brimob Kompi Inuai, TNI Kodim 1303 Bolmong.

(Zul)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply