Melalui Ibadah KKR, Bupati CEP Rayakan HUT Ke-52 Bersama Masyarakat di FTA

Melalui Ibadah KKR, Bupati CEP Rayakan HUT Ke-52 Bersama Masyarakat di FTA

Manadozone||Minsel – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE. Rabu (25/09/2019), kemarin merayakan Hari Ulang Tahun ke-52, bersama masyarakat, yang dilaksanakan di Festival Teluk Amurang (FTA).

Acara yang diramaikan oleh penyanyi Samy Simorangkir ini berlangsung meriah dan terpantau rubuan masyarakat memadati lokasi Festival Teluk Amurang (FTA), acara Perayaan HUT Bupati Minsel yang akrab di sapa Tetty ini dibuka dengan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang menghadirkan pembicara PS. Lumoindong Junior.

Atas ketambahan umur orang nomor 1 di Kabupaten Minsel ini, dirangkaikan melalui Kebaktian Kebangunan Rohani dan berjalan Hikmat dan khusyu. Depertengahan acara Bupati Tetty lakukan pemasangan dan peniupan lilin HUT yang di temani oleh sang anak terkasih Adrian J. Paruntu (AJP) dan sang ibunda terkasih Johana J. Tumbuan (JJT) besama adik Michaela E. Paruntu (MEP) beserta Wakil Bupati Minsel Farnky D. Wongkar.

Baca juga:   Walikota Tomohon Penatua Jimmy Eman Turut Meriahkan Hari Persatuan PKB GMIM di Kakas

Selesai KKR acara dilanjutkan dengan konser Sammy Simorangkir yang menghibur para masyarakat yang hadir di lokaso Festival Teluk Amurang. Acara betjalan dengan baik dan lancar.

Acara ini juga dihadiri oleh bupati Poso, Wakil Bupati Talaut, Forkopinda Minsel, Para Kader Partai Golkar Sulut, Tokoh-tokoh Agama, Tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh tamu undangan.

(Jamal)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply