Rewi Daun Fraksi Hanura Kotamobagu Sebut Pimpinannya di Pusat Wiranto

Rewi Daun Fraksi Hanura Kotamobagu Sebut Pimpinannya di Pusat Wiranto

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Suatu hal yang dinilai menarik perhatian, adalah ucapan dari satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) saat menerima aksi dari Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat (AMPERA) rabu (25/09/19) di Gedung DPRD Kotamobagu.

Anggota DPRD Kotamobagu Fraksi Hanura, itu adalah Rewi Daun, yang terpilih dari Dapil II Kecamatan Kotamobagu Selatan, dengan jumlah suara sebanyak 955 (Sembilan Ratus Lima Puluh Lima)

Secara terang dirinya mengatakan dari Fraksi Hati Nurani Rakyat di DPRD Kotamobagu, Pimpinannya di Pusat adalah Wiranto.

Baca juga:   Jokowi severely attacked Out Toll Problem 6 New

“Saya Rewi Daun, dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat, menyatakan bersama-sama dengan mahasiswa. Pimpinan kami pun di Pusat, kami sebut dengan hormat Bapak Wiranto. Tegas menyatakan mengatakan bahwa beberapa RUU mengalami penundaan.” Kata Rewi Daun dihadapan Mahasiswa AMPERA (Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat)

Seperti diketahui pernyataan Rewi Daun, tersebut saat menerima aksi Mahasiswa ‘Ampera’ yang mendesak agar menolak secara kelembagaan hasil RUU KPK, RUU KUHP, RUU Pertanahan, serta mendesak kepada DPRD Kotamobagu untuk mendukung PERPU terkait dengan RUU KPK yang telah di Sahkan.

Baca juga:   Kota Bunga Tomohon Tawarkan Objek Wisata Unik Dan Menawan

(Zul)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply