Pemkot Tomohon Gelar Rapat Rancangan Awal Rencana Kerja Perangkat Daerah

Berita Utama, Tomohon553 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Pemerintah kota tomohon, Selasa (24/09/2019), melakukan rapat  Rancangan Awal Rencana Kerja Perangkat Daerah, yang dilaksanakan di Aula Lantai III Kantor Setda Kota Tomohon.

Kegiatan ini, dihadiri, sekaligus dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc.

Dalam arahannya, Lolowang mengatakan, penyusunan rancangan awal rencana kerja perangkat daerah sekretariat daerah Tahun 2020 sangat penting.. Hal ini dilakukan sesuai dengan indikator yang jelas dengan indikator kinerja yang telah ditetapkan sesuai tugas pokok masing-masing.

“Ranwal Renja ini tentunya menyesuaikan dengan perangkat daerah baru yang nantinya ditetapkan.” Untuk itu Sekdakot Lolowang berharap para  peserta mengikuti kegiatan ini dengan cermat dan menyusun ranwal dengan baik sesuai pedoman yang ada. Kata Lolowang.

Baca juga:   Presiden Joko Widodo Resmikan Bendungan Kuwil, Ini Fungsi dan Manfaatnya

Kegiatan ini,selanjutnya  dilakukan pembahasan program dan kegiatan setiap bagian disampaikan ke masing-masing bagian melalui para kasubag.seperti contoh dalam susunan perangkat daerah baru nantinya Bagian Humas & Protokol akan berubah nomenklaturnya menjadi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim).

Rapat ini, diharapkan agar disusun dengan baik sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri tentang susunan perangkat daerah.

Hadir sebagai peserta pada rapat ini, yakni  seluruh Kasubag di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Tomohon dan beberapa staf dan operator.(RH/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *