Walikota Eman Sampaikan langsung Undangan Untuk Hadiri TIFF 2019 Kepada Presiden Jokowi

Walikota Eman Sampaikan langsung Undangan Untuk Hadiri TIFF 2019 Kepada Presiden Jokowi

Manadozone||Tomohon – Wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman. SE,Ak, menghadiri Rapat Koordinasi Presiden Republik Indonesia bersama Gubernur dan Bupati/Walikota se-Propinsi Sulawsesi Utara, yang dilaksanakan di ruang rapat VIP Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Bandara Sam Ratulangi Manado. Jumat (5/7/2019).

Rapat ini, dilakukan sebelum Presiden Joko Widodo naik pesawat kepresidenan untuk kembali ke Jakarta, Walikota Tomohon menyempatkan diri mengundang Presiden untuk menghadiri Tomohon International Flower Festival 2019 dan Presiden Joko Widodo berjanji akan datang menghadiri TIFF 2019.

Rapat ini, Walikota Tomohon  Jimmy Feidie Eman menyampaikan undangan secara resmi kepada presiden dan rombongan untuk menghadiri TIFF Kota tomohon Tahun2019.

Baca juga:   Tinjau Pelaksanaan UNBK,Wabup Franky Wongkar Lakukan Teleconference Dengan Gubernur Olly

Dalam pertemuan ini, Walikota Eman menjalin keakraban dengan Presiden RI Ir Joko Widodo saat acara pertemuan dengan para kepala daerah se-Provinsi Sulawesi Utara. Ini nampak dari foto-foto walikota bersama presiden.

Sementara, Presiden Jokowi, dalam pertemuan tersebut menyampaikan untuk memajukan pariwisata di Sulawesi Utara di dalamnya Kota Tomohon karena perkembangan perekonomian dari sektor ini. Untuk menunjang wisata di Sulut dibutuhkan masyarakat yang ramah, pengelolaan sampah yang baik. Ini akan menghasilkan devisa yang masuk ke Sulut.

Begitu juga dengan dukungan Kota Tomohon yang memiliki banyak obyek wisata  dan banyak dikunjungi wisatawan nusantara dan mancanegara.

Baca juga:   Max Mentu Wakili Walikota Tomohon Hadiri HUT Ke-30 KBK Keuskupan Manado

Kegiatan ini, ihadiri Presiden RI Joko Widodo bersama jajaran menteri, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, serta Jajaran pemerintah Provonsi dan Kabupaten/Kota yang hadir. (RH/Rdk)

Tags: , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply