Pemkot Tomohon Ikuti Pameran City Expo 2019

Pemkot Tomohon Ikuti Pameran City Expo 2019

Manadozone||Tomohon – Berbagai potensi dan produk unggulan dari seluruh kota di Indonesia ditampilkan dalam satu tempat sekaligus yakni ICE (Indonesia City Expo) XVII 2019. Dilaksanakan di Lapangan Simpang Lima Semarang, selama beberapa hari ke depan.

Kegiatan ini, semua peserta dan Pengunjung Indonesia City Expo dapat berbelanja produk khas dari seluruh daerah di Indonesia. Dengan produk-produk andalan peserta se Indonesia ditampilkan melalui tenda putih besar yang begitu kontras berdiri di tengah lapangan hijau. Dengan gapura bertuliskan “Indonesia City Expo  XVII 2019”di depan.

Baca juga:   Walikota Eman Tempati Ruang Kantor yang Baru

Kemeriahan ini merupakan rangkaian dari rapat kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XIV tahun 2019 yang digelar di Semarang selang beberapa hari ini.

Pelaksanaan pameran yang di mulai Rabu (3/7/19), antusiasme pengunjung memeriahkan kegiatan tahunan ini. Pameran ini diikuti Pemerintah Kota Tomohon yang menampilkan bunga, kerajinan tangan, cemilan pisang goroho, pembagian brosur TIFF 2019 dan yang lainnya.

Akan hal ini, Pemerintah kota tomohon turut berpartisipasi melalui Stand Tomohon pada kegiatan ini.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, saat menghadiri kegiatan in,  mengajak para walikota dan undangan yang hadir untuk nerpartisipasi dalam helatan TIFF ke-IX yang mengambil tema “Greatest Love Of All”. Manjo Ka Tomohon & Sukseskan TIFF 2019.

Baca juga:   Persiapan Hari lahir Pancasila Mewoh Kumpul Pejabat Minahasa di Tombariri

Wawali Sompotan juga didampingi beberapa pejabat pemkot Tomohon yang hadir. (RH/Rdk)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply