Hari Bhyangkara Ke-73 di Polres Minsel Berlangsung Meriah

Hari Bhyangkara Ke-73 di Polres Minsel Berlangsung Meriah

Manadozone||Minsep – Memperingati hari bayangkara Ke-73 yang di selenggarakan Polres Minahasa Selatan (Minsel) berlangsung Meriah, Hari bayangkara Ke-73 ini, yang di rayakan Sabtu, 29 Juni 2019 oleh Polres Minsel.

Acara yang berlangsung kali ini menyajikan doorprize bernilai ratusan juta rupiah, hadia yang di sajikan oleh Polres Minsel berupa 2 unit motor Metic, sepeda sport, kulkas, nesin cuci, tv lid dan banyak hadiah lainnya.

Acara yang berlangsung sejak pukul 06.00 pagi menyajikan bebrapa acara di dalamnya acar pertama jalan sehat bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan dan Forkopimda beserta ASN Pemkab minahasa selatan, Dilanjutkan dengan lomba lari se jauh 5 kilo meter dan acara lomba-lomba menarik lainnya.

Baca juga:   Polres Minsel Gelar Pasukan Keamanan "Ketupat Samrat 2019" Idul Fitri 1440 H

Kegiatan sosial juga di gelar di tengah acara, kegiatan sosial berupa Donor darah dan pasar murah turut menghiasi acara Hari Bayangkara Ke-73 yang di gelar di halaman Mako Polres minsel.

Keceriaan dan sukacita terlihat dari seluru peserta yang hadir baik dari kalangan masyarakat ASN bahkan dari kalangan anak-anak pun turut berbaur dalam sukacita Hari Bayangkara Ke-73.

Turut hadir dalam acara Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar, SE, Ketua Koni Minsel James A Koyongian, Ketua DPRD Minahasa Tenggara, Forkopimda Minsel dan beberapa kepala dinas Pemkab Minsel.

Baca juga:   Aksi Solidaritas Ribuan Warga Untuk Ahok Dari Tomohon

(Jamal)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply