Rayakan Lebaran Ketupat di Jaton, ROR Harap Tali Silaturahmi dan Kerukunan Umat Beragama Terjaga

Rayakan Lebaran Ketupat di Jaton, ROR Harap Tali Silaturahmi dan Kerukunan Umat Beragama Terjaga

Manadozone || Tondano- Lebaran Ketupat pada Rabu (12/6/2019) di Kampung Jawa Tondano (Jaton) berlangsung aman dan meriah. Sejumlah kerabat dan tamu berdatangan di Kampung Jaton yang sudah sejak dulu menjadikan tradisi Lebaran Ketupat sebagai momen menjalin silaturahim dengan sesama umat beragama.

Tak ketinggalan Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si (ROR) dan Wabup Robby Robby Dondokambey S.Si (RD), bersama Ketua DPRD Minahasa James Rawung. Mereka bertamu ke rumah warga, tokoh agama dan masyarakat serta pejabat Pemkab Minahasa yang merayakan Lebaran Ketupat.

Baca juga:   Bertemu Presiden, Olly Sodorkan Revitalisasi Danau Tondano, ROR cs Diminta Genjot Pembangunan

“Semoga perayaaan Lebaran Ketupat makin menguatkan tali silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Minahasa yang masyarakatnya majemuk ini,” tukas ROR.

Sikap rendah hati yang ditampilkan Bupati dan Wakil Bupati membuat warga merasa kagum, apalagi keduanya baru saja mengikuti hajatan di Tombatu Minahasa.

“Ini sosok pemimpin yang menjadi teladan bagi masyarakat Minahasa. Biar sibuk dengan agenda kegiatan termasuk mengikuti ibadah HUT PI dan PK GMIM di Tombatu, Pak Bupati dan Pak Wabup menyempatkan diri bersilatuhrami dengan warga Jaton,” tukas Jeffry Uno, Ketua AWAM.

(ToarS)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply