Melayat di Dua Rumah Duka di Sonder, ROR Serahkan Langsung Dana Duka 

Melayat di Dua Rumah Duka di Sonder, ROR Serahkan Langsung Dana Duka 

Manadozone || Bupati Minahasa Bapak Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, melayat di rumah duka atas meninggalnya Alma. Bapak Wempie Rende dalam Kel. Rende Mumu yang tutup usia 76 tahun 01 bulan 18 Hari, di Desa Leilem Kec Sonder, Kamis (13/6)2019.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaiakan “Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, atas nama pribadi keluarga Roring Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa keluarga Dondokambey Lengkong saya ucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga besar Rende Mumu yang ditinggalkan almarhuma. Tuhan kiranya memberikan penghiburan untuk keluarga yang di tinggalkan.” kata Bupati.

Baca juga:   Megawati Soekarno Putri Resmikan Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut

Selanjudnya Bupati Minahasa menyerahkan dana duka, akte kematian dan kartu keluarga kepada keluarga yang berduka

Selanjutnya usai melayat di rumah duka almarhum Bpk Wempie Rende, Bupati Minahasa Bapak Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, menyempatkan diri untuk melayat di rumah duka atas meninggalnya Alma. Bapak Harry Ronald Rawung tutup usia 69 tahun dalam keluarga Rawung Roring di desa Tounelet, Kec Sonder, Kamis (13/6)2019.
Dalam sambutan Bupati menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, dan atas nama pribadi keluarga Roring Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa keluarga Dondokambey Lengkong mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga besar Rawung Roring yang ditinggalkan almarhum. Tuhan kiranya memberikan penghiburan untuk keluarga yang di tinggalkan.” Ujar Bupati.
Dalam kesempatan ini Bupati di dampingi Camat Sonder menyerahkan dana duka dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Sebesar 2,500,000,- dan Akte Kematian

(ToarS)

Baca juga:   Wawali SAS Lakukan Open House Dalam Rangka Tahun Baru 2017
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply