ROR Hadiri HUT ke-79 Pendeta GPdI Pusat Tondano Lieke Repi-Wuisan

ROR Hadiri HUT ke-79 Pendeta GPdI Pusat Tondano Lieke Repi-Wuisan
Manadozone || Tondano-Genap berusia 79 tahun, Pdt. Dr. Lieke Repi-Wuisan STh MA mendapatkan kesempatan istimewa merayakannya bersama jemaat GPdI Pusat Tondano dan unsur Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Ibadah dipimpin Pdt. Frangky Rewah MTh dan mengambil Pembacaan Alkitab dalam 2 Korintus 13:13, yang bunyinya “Kasih karunia Tuhan Yesus Kristus, dan kasih Allah, dan persekutuan Roh Kudus menyertai kamu sekalian”.

Sementara itu, Bupati Royke Roring yang jadir dalam kesempatan tersebut mengatakan,” atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Pribadi Keluarga Roring-Lumanauw menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-79 Kepada Pdt Dr Lieke L Repi Wuisan STh MA.

Baca juga:   Tety Paruntu : OPD Agar Lebih Fokus dan Terarah Untuk Perkembangan Minsel

“Kiranya Tuhan selalu memberkati dalam tugas dan pelayanan selaku gembala GPdI Pusat Tondano, Tuhan Yesus memberkati, kata Roring.

Pada bagian yang sama, Sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, juga menyampaikan selamat kepada Pdt Lieke Repi Wuisan semoga syukur akan usia yang baru akan memantapkan pelayanan dan karya dalam melayani Tuhan.

“Kiranya firman Tuhan akan senantiasa memberikan kekuatan atas Ibu Gembala serta jemaat dan untuk terus membangun jemaat, terus berkarya tanpa memandang usia. Saya mengajak untuk terus memberikan pencerahan kepada jemaat untuk memantapkan hidup rukun dan saling menghargai satu dengan yang lain,” kata Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan Rakyat Provinsi Sulut JE Kenap MM yang mewakili Gubernur.

Baca juga:   Calon Paskibraka Tahun 2019 Lakukan Tes Kesehatan di RS Pratama Anugerah Tomohon

Turut hadir unsur majelis Pusat GPDI Se-Sulut, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

(ToarS)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply