Polres dan Pemkab Minsel Bersama Umat Muslim Shalad Ied Idul Fitri di Halaman Mapolres Minsel

Polres dan Pemkab Minsel Bersama Umat Muslim Shalad Ied Idul Fitri di Halaman Mapolres Minsel

Manadozone||Minsel – Pagi yang cerah diiringi suara gema takbir berkumandang menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, segenap personil Polres Minahasa Selatan beserta seluruh umat muslim Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara memadati halaman utama Mapolres Minahasa Selatan untuk melaksanakan sholat Idul Fitri berjamaah, Rabu (05/06/2019).

Kegiatan Sholat-Ied Idul Fitri, berlangsung khusuk dan hikmat, dengan Imam H. Hamka Harun, serta Khotib Habib Fausi Bahdar.

Dalam ceramahnya, Habib Fausi Bahdar, mengingatkan segenap jamaah untuk menyucikan hati dalam merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1440 hijriah.

Baca juga:   ROR Serahkan Bantuan Pangan Non Tunai Bagi Keluarga Kurang Mampu di Minahasa

Sholat Idul Fitri ditutup dengan sambutan Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu, SH, yang dibacakan oleh Wakil Bupati Franky Wongkar.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa Selatan mengapresiasi kerukunan umat beragama di Minahasa Selatan.

Segenap jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan menyatakan apresiasi atas kerukunan antar umat beragama yang terbina selama ini,” demikian dibacakan Wakil Bupati Minsel.

Tampak hadir dalam Sholat Idul Fitri ini, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana segenap pejabat utama dan personil jajaran, personil TNI, ormas islam serta ratusan umat muslim dari berbagai wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Baca juga:   Wabup Wongkar Wakili Bupati Paruntu Menghadiri Paripurna Keputusan DPRD Atas LKPJ Kepala Daerah Akhir Tahun 2017

(Jamal)

Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply