Jelang Pilkada Minsel 2020, Lakoy : PSR Cocok Dampingi MEP (MEP-PSR)

Jelang Pilkada Minsel 2020, Lakoy : PSR Cocok Dampingi MEP (MEP-PSR)

Manadozone||Minsel – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Tahun 2020 mendatang akan menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada). Beberapa nama pun mecuat sebagai calon bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan.

Ada beberapa nama yang dinilai kandidat kuat bakal bertarung memperebutkan kursi panas sebagai Bupati 2020-2025 mendatang. Mulai dari Partai Penguasa di Minahasa Selatan (Golkar) yang kuat dikabarkan akang mengusung Dr. Michaela E Paruntu (MEP) sebagai calon bupati Minahasa Selatan.

Yang masi menjadi tanda tanya adalah siapakah yang bakal menjadi calon wakil bupati yang akan mendampingi MEP di pemilihan kepala daerah nanti.

Baca juga:   Pemkab Minahasa Adakan Kegiatan Publikasi Minat dan Budaya Baca Kepada Siswa SMA

Terkait hal tersebut,salahsatu Pemerhati Politik yang ada di Minhasa Selatan dan juga tokoh masyarakat Karel Lakoy angkat bicara. Menurut Lakoy Golkar adalah partai yang kuat dan berkuasa di minahasa selatan, dan MEP juga punya kekuatan dan basis yang besar di kabupaten ini (minsel). Namun MEP juga harus memperhitungkan siapa yang bakal mendampinginya di kontestasi pilkada mendatang.

” Golkar adalah partai yang kuat dan masih berkuasa di minahasa selatan, dan MEP juga punya kekuatan dan basis yang besar di kabupaten ini (minsel). Namun MEP juga harus memperhitungkan siapa yang bakal mendampinginya di kontestasi pilkada mendatang” ucap Lakoy

Baca juga:   Wawali SAS Lakukan Sidak di Puskesmas Pangolombian

” Menurut saya Paulman S Runtuwene ST (PSR) adalah sosok yang cocok untuk mendampingi MEP di Kontestasi Pilkada 2020 mendatang, Paulman adalah salatu kader Partai Nasdem yang saat ini berada di posisi ke 3 suara terbanyak di Minahasa Selatan, jadi merut saya mereka berdua (MEP-PSR) akan menjadi kekuatan yang takterbendung di pilkada minsel 2020″ Lanjut Lakoy

(Jamal)

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply