Atas Laporan LKPD TA.2018, Kabupaten Minsel Kembali Raih Opini WTP Dari BPK-RI

Atas Laporan LKPD TA.2018, Kabupaten Minsel Kembali Raih Opini WTP Dari BPK-RI

Manadozone||Minsel – Kabupaten Minahasa Selatan kembali menerima Opini WTP untuk ketigakalinya di bawah kepemimpinan Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu,SE, Bertempat di Aula BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara pada hari Senin,( 27/05/2019).

Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu,SE Menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Atas LKPD TA.2018 Pemerintah Kabupaten Kota se Provinsi Sulawesi Utara.

Bupati Minahasa Selatan Mengatakan pemerintah tidak puas sampai disini saja, kedepannya ini akan menjadi satu pemacu semangat untuk kita bisa memprtahankan dan bahkan kita akan lebih baik lagi untuk Kabupaten Minsel yang kita cintai.

Baca juga:   Samsat Amurang Razia Bandel Pajak Kendaraan Bermotor

“ Tentunya Kami akan terus memacu kinerja aparatur sipil negara (ASN) di setiap lini agar bekerja secara disiplin sesuai aturan yang berlaku, sehingga opini WTP bisa terus dipertahankan. Ini menjadi semangat tersendiri bagi Kami kedepannya dalam membangun Minsel lebih Maju,Hebat dan Terdepan, ” ucap Bupati Tetty (panggilan akrabnya)

Kabupaten Minahasa Selatan Mendapat Opini WTP Atas Pemeriksaan LKPD TA.2018 Yang Dibacakan Oleh Kepala Kantor Perwakilan BPK RI Prov Sulut
Drs.Tangga Purba.

(Jamal)

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply