DPRD Bolmong Kunker di DPRD Jakarta Bahas Tenaga Kerja

DPRD Bolmong Kunker di DPRD Jakarta Bahas Tenaga Kerja

BOLMONG, manadozone.com — Terkait dengan nasib tenaga kerja yang ada, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kamis (16/05/19) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di DPRD DKI Jakarta.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling mengatakan bahwa aganda itu sebagai bentuk studi komparasi, yang sudah tertuang dalam Program Pembentukan Perda (Propemperda) tahun 2019.

“Kita studi komparasi berdasarkan Propemperda tahun 2019. Yang salah satunya tentang pemberdayaan tenaga kerja,” kata Welty Komaling, Ketua DPRD Bolmong.

Lanjut Welty, ditahun 2019 ini juga, DPRD Kabupaten Bolmong, sedang menggenjot penyusunan Usulan DPR.

Baca juga:   Wawali SAS Ingatkan Camat Dan Lurah Terkait PBB-P2

“Usulan-usulan ini yang kami bicarakan agar ada sinergitas. Nantinya apa yang didapat akan dipertimbangkan untuk menjadi bahan masukan dalam penyusunan program,” Tambah Welty.

Nampak kunjungan kerja para Anggota DPRD Bolmong itu diterima dengan baik oleh Kasubag Persidangan DPRD DKI Jakarta.

Lebih lanjut lagi dikatakan Ketua DPRD Bolmong, usai bertandang di Gedung DPRD DKI Jakarta, para Anggota Komisi 1 DPRD Bolmong, esok hari akan melanjutkan kunjungan ke Dinas Tenaga Kerja Provinsi DKI Jakarta, guna membahas pemberdayaan tenaga kerja.

Turut hadir dalam kunjungan ini, yakni Yusra Al Habsyi, Masud Lauma, Swempry Rugian, Teddy Jong, Elsye Pitoy dan Ahadin Mamonto.

Baca juga:   Peduli HAM, Kota Tomohon Raih Penghargaan dari Kemenkumham RI

(Zul)

 

Advertorial.

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply