Walikota Eman Hadiri Pembukaan HUT Ke-6 Jemaat Bukit Moria Rurukan

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA,. menghadiri pembukaan rangkaian dalam rangka HUT Jemaat Ke-6 Bukit Moria Rurukan. Minggu (12/05/2019). yang ditandai dengan pemukulan tambur.

Kehadiran Walikota Eman tersebut, disambut oleh Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu dengan tarian mahzani. (kompleks lapangan volly)

Walikota Eman, kesempatan tersebut, mengatakan,  selamat menyongsong HUT pada bulan Juni. Semoga terus menjadi Jemaat yang diberkati. Gembira bisa bertemu dengan jemaat dan masyarakat.

Semangat jemaat memupuk kebersamaan, merupakan bagian dari upaya mendirikan gereja secara fisik  juga non fisuk..untuk itu, mencetuskan ide-ide brilian sebagai bahan introspeksi.dan jemaat  untuk tetap bergandengan tangan dan harus mampu beri berkat bagi masyarakat terlebih gi Rurukan 1 Rurukan 2 ,juga untuk Kota Tomohon.

Baca juga:   Terbaik Ke 3 Se-Indonesia Pemda Bolmong Raih Penghargaan BKN Award 2023

Adapun rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya,  lomba volly ball, lomba tarian mahzani dan duet pelayan khusus.

Hadir pada kesempatan tersebut, Lurah Sidonia dan lurah rurukan 1 Berty apouw. Ketua panitia Alfrets Paila, Ketua jemaat Pdt. Dores Kumeang Sambeka, Mth, jemaat, Masyarakat dan undangan yang hadir.

(RH/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *