Pemilu 2019 di Bolmong Raya Berjalan Aman Adil dan Transparan

Pemilu 2019 di Bolmong Raya Berjalan Aman Adil dan Transparan
Gambar Ils

BOLMONG, manadozone.com — Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, yang dilaksanakan pada  tanggal 17 April 2019, hingga pada proses penghitungan suara ditingkat PPS dan PPK tingkat Kabupaten Kota, di Bolaang Mongondow Raya, berjalan dengan aman damai serta lancar tanpa ada hal-hal yang mengganggu ketentraman masyarakat.

Seperti yang disampaikan salah satu saksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bolaang Mongondow. Bahwa dirinya bangga proses Pemilu, bisa berjalan lancar, baik pada penghitungan suara di PPS, dan PPK dan KPU, itu berjalan dengan aman, adil dan transparan.

Baca juga:   Benda Mencurigakan Diduga Bom Ditemukan di Bandara Sam Ratulangi

“Saya saksi dari PKS Kabupaten Bolaang Mongondow, telh melaksanakan rekapitulasi. Saya salut Pleno rekapitulasi penghitungan suara berjalan dengan aman, transparan, jujur, adil dan demokrasi,” kata Denan Manoppo, Saksi PKS Kabupetn Bolaang Mongondow.

Lanjut Denan, meski pada proses pleno rekapitulasi terdapat beberapa kendala, dikatakan Saksi PKS, hal itu dapat diatasi, dan adalah hal yang biasa yang dapat di akomodir diselesaikan dengan baik, sesuai dengan mekanisme.

Lebih lanjut lagi dikatakannya, dirinya apresiasi kepada pihak TNI Polri, yang sejak massa pencoblosan hingga proses rapat pleno tingkat kabupaten dan Kota, dapat melaksanakan pengamanan dengan baik.

Baca juga:   Wakili Walikota, Sekot Lolowang Hadiri Audiensi Data Kepesertaan JKN Kota Tomohon

“Kami dari Saksi PKS berterima kasih kepada pihak Polres Kotamobagu dan Kodim 1303 Bolmong, yang sudah mengawal, melakukan pengamanan pelaksanaan kegiatan KPU Kbupaten Bolaang Mongondow.” terangnya.

(Zul)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply