Ketua DPC PDIP Bolmong Target 9000 Suara di Dapil 3

Ketua DPC PDIP Bolmong Target 9000 Suara di Dapil 3

BOLMONG, manadozone.com — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, menargetkan dalam Pemilihan Legislativ tahun 2019, meraih suara sebanyak 9000 pemilih di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Bolaang Mongondow.

Hal itu dikatakan langsung oleh Yanni Ronny Tuuk, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bolaang Mongondow. Dengan mengatakan tekadnya untuk meraih suara sebanyak 9000an di Dapil 3, yang ada di Kecamatan Passi Timur, Kecamatan Passi Barat dan Kecamatan Bilalang.

“Untuk Dapil 3 Bolmong, saya target raih 9000 suara. Biar bisa 3 kursi ke DPRD Bolmong,” kata Yanni R Tuuk, Ketua DPC PDIP Bolmong.

Baca juga:   Wawali Sompotan Wakili Walikota Hadiri Penutupan Service Excellent Pemkot Tomohon

Lanjut Yanni Tuuk, yang juga sebagai Wakil Bupati, dirinya berpesan kepada Tim atau pun relawan Calon Legislativ usungan PDIP, untuk hindari gesekan, dengan tim Caleg yang lainnya.

“Hindari gesekan. Dan bertemanlah yang baik dengan relawan Caleg yang lainnya.” Terang Ketua DPC PDIP Bolmong, Yanni Ronny Tuuk.

Perlu diketahui, hal tersebut dikatakan Ketua DPC PDIP Bolmong, Yanni R Tuuk, saat menggelar rapat koordinasi di desa Pangian Barat, dengan para Tim dan Relawan Lesly Lanny Kaligis, Caleg Nomor urut 1 Dapil 3 Bolmong.

(Di2 Ratu)

Baca juga:   Komplotan Pencuri Minimarket Yang Beraksi di Minahasa Selatan, Akhirnya Tertangkap di Minahasa Utara
Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply