Gelar Rakor di Desa Pangian, Lanny Kaligis Cek Kerja Relawan

Gelar Rakor di Desa Pangian, Lanny Kaligis Cek Kerja Relawan

BOLMONG, manadozone.com — Calon Legislativ (Caleg) Nomor urut 1 Dapil 3 Bolaang Mongondow dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Lesly Lanny Kaligis, selasa (26/03/19) menggelar rapat koordinasi di desa pangian barat, sekaligus mengecek kerja-kerja dari Tim Relawannya yang ada di Poopo Bersatu, Kecamatan Passi Timur.

Dalam pertemuan itu, Caleg Lesly Lanny Kaligis, yang juga selaku ketua komisi II DPRD Bolmong dari PDI Perjuangan ingin mengetahui sudah sejauh mana kerja para relawan, serta seberapa banyak data pemilih yang didapat.

“Pertemuan ini di lakukan agar bisa mengetahui seberapa banyak data pemilih yang sudah di dapatkan dan apa saja yang harus di lakukan agar saya bisa meraup suara terbanyak pada tanggal 17 april nanti,” kata Lesly Lanny Kaligis, Caleg nomor urut 01 PDIP Dapil 3 Bolmong.

Baca juga:   Kabag HUMPRO Palit Hadiri Seminar Bertajuk Nasional Deklarasi Anti Hoax di Manado

Dalam rapat koordinasi itu juga, turut dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmong, Yanni Ronny Tuuk, yang nampak memberikan suport serta motivasi, kepada para relawan agar bisa berkerja lebih baik lagi hingga hingga bisa meraih tiga kursi di dapil tiga, bolaang mongondow.

Selaku Ketua PDIP Bolmong, Yanni R Tuuk, mengatakan dirinya memiliki target besar agar Partai Besutan Megawati Soekarno Putri, itu meraih tiga kursi dari Dapil Bolmong, sebagai wujud penguatan.

“Untuk dapil 3 saya targetkan 9000 suara. Agar target 3 kursi bisa tercapai. Dan saya berharap kepada para relawan LLK agar bisa hindari gesekan dan mampu menjalin pertemanan dengan relawan caleg lain,” terang Yanni Ronny Tuuk, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bolmong.

Baca juga:   Tomohon Tampilkan Potensi Daerah di HUT ke 53 Sulut

Tampak hadir dalam acara ini ketu DPC PDI Perjuangan Bolmong Yanny Ronny Tuuk,Caleg Lanny Lesly Kaligis dan seluruh relawan Poopo Bersatu.

(Di2 Ratu)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply