DPRD Bolmong Gelar Paripurna Peringati HUT Kabupaten ke-65 Tahun

DPRD Bolmong Gelar Paripurna Peringati HUT Kabupaten ke-65 Tahun

BOLMONG, manadozone.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mogondow, Sabtu 23 Maret 2019, dipimpin langsung Ketua DRD Welty Komaling, didampingi Wakil Ketua, Hi Abdul Kadir Mangket SE,  menggelar rapat paripurna istimewah, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten ke-65.

HUT Kabupaten Bolaang Mongondow ke-65 Tahun, ini mengangkat Tema ‘Dengan semangat HUT ke – 65, Kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2019 kita tingkatkan disiplin dan pelayanan untuk mendukung peran serta masyarakat dalam pembangunan, guna terwujudnya Bolaang Mongondow  yang cerdas, hebat dan maju’.

Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, Welty Komaling, dalam sambutannya menyampaikan, dengan momentum perayaan HUT Kabupaten Bolmong ke-65, dirinya berharap itu dapat menjadi suatu persatuan dan kesatuan guna memberikan yang terbaik untuk pembangunan daerah.

Baca juga:   Pemkab Minahasa Komitmen Pada Pemberantasan Korupsi

“Mari sama-sama kita memaknai HUT ke – 65 Kabupaten Bolaang Mongondow, dengan menjaga persatuan dan kesatuan untuk memberikan yang terbaik demi terwujudnya pembangunan yang lebih Hebat kedepannya,” kata Ketua DPRD, Welty Komaling.

Lanjut Ketua DPRD Bolmong, dengan mengingatkan dalam rangka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, dirinya mengajak agar seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong, dapat berperan aktiv, memberikan hak suara demi mewujudkan Negara yang berdaulat adl dan kuat.

“Kepada seluruh komponen masyarakat, dalam menyambut Pemilu serentak April 2019 nanti, agar masyarakat Bolmong dapat menjadi pemilih yang Berdaulat sehingga Negara kuat,” tambah ketua DPRD Bolmong.

Baca juga:   Launching Gerakan Nasional Lingkaran Program Diakonia di Tomohon berlangsung Sukses dan meriah

Perlu diketahui, Sebelum paripurna dimulai, ketua DPRD Bolmong memepersilahkan Bupati Bolmong untuk menyampaikan pidato sambutan Pemerintah Kabupaten Bolmong. Dan dalam sambutan, Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menyampaikan keinginan harapan besarnya.

“Harapannya dimana momentum HUT ke – 65 ini, kedepan daerah Bolmong dapat semakin maju dan berkembang untuk masyarakat Bolmong.” Kata Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Selanjutnya mewakili Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, dr Bahagia Mokoagow menyampaiakan sambutan, dan pean Gubernur Sulut dalam perayaan HUT ke -65 Kabupaten Bolaang Mongondow harus direnungi, karena masih banyak yang harus digapai daerah ini agar lebih maju kedepannya.

Baca juga:   Bupati Bolmut Buka Musrenbang RKPD Tahun 2020

“Secara khusus Gubernur Sulut, memberikan apresiasi terhadap Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo dan Wakil Bupati Yanny R Tuuk dan seluruh stakeholder yang selama menjabat mampu mempercepat pembangunan dan mengaktualisasikannya,” kata dr Bahagia Mokoagow.

Agenda rapat paripurna istimewa dalam rangka Hut bolmong ke -65 tahun, dihadiri sejumlah pejabat luar daerah, Wali Kota Kotamobagu, Sejumlah Anggota DPRD Provinsi Sulut, Wakil Bupati  Yanny R Tuuk, Wakil Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Galang, Unsur Forkopimda, KPU, Bawaslu Bolmong, Para Anggota DPRD Bolmong, Para pimpinan SKPD.

(Zul)

Advertorial

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply