MRSF 2019, Kapolda Sulut Ajak Kawula Muda Jadi Model Tertib Berlalulintas

MRSF 2019, Kapolda Sulut Ajak Kawula Muda Jadi Model Tertib Berlalulintas

MANADO, manadozone.com — Spektakuler, Kegiatan Millenial Road Safaty Festival 2019 yang digelar di Kawasan Pohon Kasih Mega Mas, Manado, sabtu (02/03/19) berjalan dengan sempurna.

Dalam sambutan, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigit R Tri Hardjanto, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kaum millenial yang hadir pada MRSF 2019.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah bersedia hadir dalam kegiatan ini,” ucap Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto didampingi Gunernur Sulut Forkopimda di atas panggung.

Dihadapan pluhan ribu warga khususnya kaum milenial yabg hadir dalam acara tersebut, Jenderal bintang dua ini menjelaskan, korban meninggal dunia di tahun 2018 ada sekitar 30 ribu jiwa.

Baca juga:   Bupati Minsel Perjuangkan Nasib Petani Kopra ke Presiden Jokowi

“Dari angka tersebut kaum Millenial meyumbang sekitar 55,6 persen. Di Sulut ada sekitar 381 jiwa,” tambahnya.

Untuk itu sebagai wujud kepedulian, orang nomor 1 Polda Sulut, ini juga mengajak para kawula muda generasi millenial untuk dapat menjadikan Sulawesi Utara sebagai model tertib berlalulintas.

 

“Saya selaku Kapolda bersama staf dan jajaran mengajak selurih generasi millenial untuk menjadikan Sulut  sebagai model tertib berlaluluntas di mata nasional dan internasional,” terang Kapolda Sulut, Irjen Pol Sigit R Tri Hardjanto.

(Zul)

Sumber Humas Polda Sulut

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply