Ny Tri Tito Karnavian Serahkan Bantuan ke Petugas Kebersihan

Ny Tri Tito Karnavian Serahkan Bantuan ke Petugas Kebersihan

MANADO, manadozone.com — Usai melakukan kegiatan bersih-bersih angkat sampah, Sabtu (23/02/19) Istri Kapolri, Ny Tri Tito Karnavian, yang juga selaku Ketua Organisasi Wanita Selam Indonesia (WASI) menyerahkan bantuan ke para petugas kebersihan yang ada di Kota Manado.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua WASI, Ny Tri Tito Karnavian, yang turut didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny Nunuk Sigit, diberikan kepada ratusan petugas kebersihan, bertepatan dengan Apel Hari Peduli Sampah Nasional.

Usai memberikan bantuan, salah satu petugas kebersihan asal Kecamatan Sario, Selvi merasa bangga atas perhatian yang dilakukan oleh Istri Kapolri.

Baca juga:   Bupati Minahasa Sinergritas Dengan Pemerintah Pusat Prihal RPJMD

“Terima kasih kami sampaikan kepada ibu dan jajaran, semoga sukses selalu dalam melaksanakan segala aktifitas,” ujarnya.

Kegiatan itu di awali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, SIK, Forkopimda Sulut dan Kota Manado, serta para peserta bersih-bersih kurang lebih 5000 orang.

(Zul)

Sumber Humas Polda Sulut

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply