MRSF 2019, Polda Sulut Ingin Tekan Angka Kecelakaan Lalulintas

MRSF 2019, Polda Sulut Ingin Tekan Angka Kecelakaan Lalulintas

MANADO, manadozone.com — Melalui kegiatan Millennial Road Sefety Festival (MRSF) 2019, Polda Sulut ingin menekan angka pelanggaran dan kecelakaan dalam berlalulintas sijalan raya.

Untuk mewujudkan hal itu, Rabu (13/02/19l sekitar pukul 10.00 wita, Polda Sulut menggelar kegiatan Silaturahmi bersama Masyarakat Kota Manado,  berlangsung di Lotus 2 Ballroom Sintesa Peninsula Hotel.

Kegiatan itu pun, dibuka langsung oleh Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Karyoto yang turut didampingu Wakil Direktorat Lalulintas, AKBP Deden Supriyatna Imhar.

Kegiatan yang dihadiri dari unsur elemen masyarakat, yang diantaranya dari Ormas, komunitas bikers, perbankan, perhotelan, perwakilan Diknas Kota Manado dan lainnya, Wakapolda Sulut,  menjelaskan beberapa ponit penting untuk diketahui.

Baca juga:   Presiden Jokowi Tinjau Bendungan Karian dan Hadiri HUT TNI

“Terima kasih atas kehadiran seluruh undangan. Hasil evaluasi tahun 2018, 30 ribu orang meninggal dunia akibat lakalantas. Di mana lebih dari 25% korbannya adalah kaum millenial,” kata Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Karyoto.

Lanjut Wakapolda, dengan begitu, melalui kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, Polda Sulut mengajak masyarakat, dengan mengingatkan pentingnya hadir pada kegiatan MRSF 2019.

“Jangan sampai keluarga menjadi korban kecelakaan lalulintas. Nah! Melalui MRSF 2019 ini, Polri ingin menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas. Target tahun 2019, angka kecelakaan harus turun sebesar 50%. Silaturahmi ini bertujuan untuk mengajak sebanyak mungkin kaum millenial untuk hadir dan menyukseskan MRSF 2019.

Baca juga:   Wabup Wongkar Wakili Bupati Paruntu Menghadiri Paripurna Keputusan DPRD Atas LKPJ Kepala Daerah Akhir Tahun 2017

Seperti diketahui, Target peserta pada kegiatan MRSF 2019, itu sebanyak 15-20 ribu peserta. Dan puncak MRSF Polda Sulut tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tgl 2 Maret 2019, mulai pukul 06.00 WITA, di area Pohon Kasih, Kawasan Megamas Manado.

“Diharapkan seluruh hadirin dapat mengajak keluarga, teman, masyarakat agar berpartisipasi dalam giat MRSF 2019.” Singkat Wadirlantas Polda Sulut, AKBP Deden Supriyatna Inhar.

(Zul)

Sumber Humas Polda Sulut

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply