Motor Cross Oikumene Sukses di Gelar Diikuti 104 Pembalap

Motor Cross Oikumene Sukses di Gelar Diikuti 104 Pembalap

Manadozone.com || Amurang – Motor cross Oikomene Rumoong Bawah yang di gagas PSR Paulman S Runtuwene SE sukses di gelar, antusias peserta yang membludak mencapai 104 peserta dalam 11 kelas membuat ikatan motor indonesia (IMI) Minahasa Selatan kagum dengan kerja keras panitia sehingga boleh menarik peserta sebanyak ini.

Antusias dari penonton yang menyukai olahraga ini pun sangat banyak terpantau media ini jumlah penonton mencapai ribuan orang.

Kepada wartawan Paulman S Runtuwene SE sebagai ketua panitia dan segaligus yang mensponsori kegiatan ini mengaku sangat senang dengan antusias peserta dan penonton yang ada.

Baca juga:   Berjasa Selamatkan Nelayan Yang Hampir Tenggelam, AKP Supriyadi Diberikan Penghargaan

” Saya selaku ketua panitia acara ini sangat senang dan bangga dengan antusiasnya peserta yang mengikuti kegiatan ini dan kita bisa lihat bersama banyaknya penonton yang datang, ini merupakan kebanggaan kita bersama” ucap Paulman

Motor Cross Oikumene Rumoong Bawah yang di laksanakan di sirkuit GBF Desa Rumoong Bawah ini di ikuti bukan dari wilayah Sulawesi Utara saja tetapi Crosser-crosser dari makasar ambil andil mengikuti balapan.

(Jamal)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply