Pengprov Lemkari Sulut Gelar Kejuaraan Karate di Tondano

Pengprov Lemkari Sulut Gelar Kejuaraan Karate di Tondano

Manadozone || Tondano-Pengprov Lemkari Sulut menggelar kejuaraan Karate Jumat (14/12), di Wale Ne Tou Minahasa Tondano, yang bertajuk kejuaraan Provinsi Lembaga Karate-Do Indonesia (LEMKARI) Sulawesi Utara semester II tahun 2018.

Ketua Pengprov Lemkari Sulut Dr. Adry Manengkey, MSi dalam kesempatan itu mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Minahasa yang sudah mendukung kegiatan kejuaraan LEMKARI Tingkat Provinsi yang di selenggarakan di Tondano selama beberapa hari

“Ini akan diselenggarakan mulai 14-15 Desember 2018, ini juga merupakan kerja keras dari panitia pelaksana. Olahraga bahkan karate itu perlu tapi sekolah itu juga penting jadi antara sekolah dan prestasi harus sejalan,” jelasnya.

Baca juga:   Michelle Karauan Dinobatkan Sebagai Juara 1 Kategori Batik Modern

Lanjutnya, selama 3 hari ini wasit dan juri akan menilai siapa saja yang akan menjadi atlet-atlet unggulan untuk Sulawesi Utara. Agar kedepan LEMKARI Sulawesi Utara dapat berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional.

Sementara itu, Bupati Minahasa Royke Roring dalam sambutannya yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Siby Sengke, S.Sos, MAP mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu motivasi bagi generasi muda di Sulawesi Utara khususnya Minahasa untuk menyalurkan bakat yang positif sehingga dapat menghasilkan prestasi dan kebanggaan.

“Jadi, mari kita mengambil sisi positif dari kegiatan ini, diharapkan juga untuk mengutamakan keselamatan, menjunjung sportivitas, kejujuran dan mental yang teguh serta ukirlah prestasi. Kesuksesan setiap kegiatan akan terlaksana dengan baik apabila ada kerjasama antara panitia pelaksana serta masyarakat khusunya yang datang menyaksikan kejuaraan ini agar dapat bersama menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkasnya.

Baca juga:   Dubes Djauhari Ramah Tamah dengan 20 Pengusaha Indonesia dan INACHAM

Hadir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Siby Sengke, S.Sos, MAP, Ketua Pengprov Lemkari Sulut Dr. Adry Manengkey, MSi, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Ketua Pengkab Lemkari Minahasa Alexander Mamesah SSTP, MSi, Sekretaris Pengkab Lemkari Minahasa David Mangundap, SE, Pimpinan Cabang Bank BRI Tondano, Ketua Panitia Pelaksana Ronald Suparman, SE, Sekretaris Panitia Pelaksana Theofilus Tumiwa, SIP, MSi, Para Juri, Wasit, Pelatih dan para karateka, serta masyarakat.

ToarSaraun

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply