Minahasa Fun Bike 2018 Promosikan Wisata Minahasa

Minahasa Fun Bike 2018 Promosikan Wisata Minahasa
Manadozone || Tondano-Dalam rangka meningkatkan promosi daerah, Sabtu (24/11) Pemkab Minahasa gelar pencanangan hari bersepeda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam kegiatan “Minahasa Fun Bike 2018” di lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano.
 
Turut hadir Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, MSi, Dirjen Imigrasi Dr. Ronny Sompie, SH, MH, Brigjen Pol Tommy Watuliu, Mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Marsel Sendoh, SH, MSi, Bupati Sitaro Evangelian Sasingen, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch M Roring-Lumanauw, SIP, Ketua Panitia Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih Minahasa Fun bike 2018 Fabian Paskoal, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, serta para peserta Fun bike.
 
Bupati Minahasa, Ir Royke O Riring dalam sambutanya menyampaikan, pencanangan hari bersepeda Provinsi Sulawesi Utara dalam kegiatan Minahasa Fun Bike 2018 ini, ingin mengobarkan semangat kita semua untuk membangun daerah yang kita banggakan. Lewat rute yang akan dilalui, kita semua akan melewati beberapa potensi pariwisata dan sejarah yang ada ditanah Minahasa.

Baca juga:   Tekan Angka Pengangguran, Pemkot Tomohon Lakukan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Para Pemuda
Bupati juga berharap kegiatan ini akan menjadi salah satu promosi bagi daerah-daerah sehingga motto Sulawesi Utara energy of indonesia tidak hanya sekedar tagline tetapi terwujud nyata.
 
“ Jadi mari kita mengambil sisi positif kegiatan ini agar dapat berdampak positif dalam kehidupan bermasyarakat. Kesuksesan setiap kegiatan akan terlaksana dengan baik apabila ada kerja sama dari semua elemen masyarakat yang terlibat. Dan kegiatan yang positif ini direncanakan akan diadakan setiap tahun,” jelasnya.(Toar)
Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply