JFE-SAS Hadiri Rapat Paripurna Pemandangan Fraksi Terhadap Ranperda Perubahan APBD 2018

Berita Utama, Tomohon919 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2018 Kota Tomohon.Senin (30/07/2018)

Rapat ini, dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Carrol Senduk SH. dan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Mendengarkan Tanggapan/Jawaban Walikota Terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2018 Kota Tomohon yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur.

Baca juga:   Rapat Paripurna Mendengarkan Penjelasan Ranperda Perubahan Kedua Atas Perda Nomor 1 Tahun 2016

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kota Tomohon sangat menghargai perhatian dan keseriusan pimpinan dan anggota DPRD Kota Tomohon dalam melakukan pembahasan dan pengkajian terhadap rangsangan perubahan APBD tahun anggaran 2018, yang hasilnya telah dituangkan dalam pemandangan umum fraksi. Ucapan terima kasih disampaikan kepada segenap anggota DPRD Kota Tomohon dan segala masukan serta usulan perubahan terhadap Raperda dimaksud akan diterima sebagai bahan masukan dalam pembahasan selanjutnya.

Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta Para Anggota DPRD Kota Tomohon.(RH/Rdk)

Baca juga:   Kedapatan Bawa Pisau Badik Saat Akan Jual Handphone, Pria ini Diamankan Tim Resmob Polres Bitung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *