Istri Walikota Bitung Ajak Lestarikan Yaki

Istri Walikota Bitung Ajak Lestarikan Yaki
Khouni Lomban Rawung (Berbaju hijau) Bersama Ketua Umum DPP KKK Angelica Tengker Saat Memberikan Piagam Penghargaan KKK

Manadozone || Jakarta – Kemeriahan Gebyar 45 Tahun Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Mengabdi seakan tidak pernah berhenti. Selain penta seni dan budaya, pelestarian lingkungan hidup serta hewan langka juga menjadi bahagian dalam rangkaian kegiatan HUT ke-45 KKK.

Adalah istri orang nomor satu di Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung yang tampil dalam seminar kampanye pelestarian alam dan lingkungan dengan tema “Peran Perempuan Dalam Menjaga Lingkungan Dan Pariwisata Sulut”

Menurutnya fokus yang dilakukan dalam melestarikan lingkungan juga menjaga kelestarian hewan.”Saya sampai dipanggil ‘Ibu Yaki’ karena saya selalu concern dalam melestarikan Yaki di Bitung,” tandas Khouni di Jakarta Convention Center Sabtu (26/5/2018).

Baca juga:   Irup HUT Ke-15 Kota Tomohon, Walikota Eman Ajak Semua Elemen Jadikan Tomohon Penuh Rahmat

Upaya pelestarian lingkungan maupun hewan menurut istri Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, bukan hanya isu nasional namun juga didengungkan di seluruh dunia.

Khouni memberikan apresiasi kepada KKK atas terselenggaranya seminar pelestarian lingkungan hidup. Bahkan menantang organisasi kemasyarakatan ini untuk berperan aktif untuk turun langsung melestarikan alam di Bitung maupun Sulawesi Utara.

Penulis : Jimmy Endey

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply