Djen Lamia bawa Tim Sepak Bola Tumpaan Juarai Golkar Cup U-21

Manadozone || Amurang – Kejuaraan Golkar Cup U21 yang di gagas partai Golkar Minsel melangsungkan babak final yang mempertemukan tim sepak bola Amurang Melawan Tim sepak bola Tumpaan pada hari Jumat (25/05/18) di lapangan Pondang Amurang.

Pertandingan yang berlangsung seru ini di menangkan oleh Tim Sepak Bola Tumpaan dengan skor 1-0, Tim yang di Menejeri oleh Anggota DPRD Minahasa Selatan Djen P Lamia itu berhasil membawa piala Golkar Cup U21 Minahasa Selatan.

Saat di temui wartawan Djen Lamia mengaku bersyukur dan bangga Tumpaan bisa Juara di Tahun ini dan hampir di pastikan akan membawa nama Kabupaten Minahasa Selatan ke Golkar Cup U21 Povinsi.

Baca juga:   Bupati Minsel CEP Hadiri Peresmian PLTU II Moinit

“Saya merasa bersyukur dan bangga bisa membawa pulang piala Golkar Cup U21 untuk Masyarakat Tumpaan Tahun ini. Saya hanya memotivasi anak-anak untuk terus berlatih dengan keras dan tak lupa berdoa, sampai saat ini anak-anak bisa membanggakan Tumpaan dengan menjuarai Golkar Cup U21” ujar Lamia

“Doa dan Dukungan dari suporter Tumpaan pun menjadi salah satu motivasi anak-anak ini bisa menjuarai pertandingan ini, terima kasih buat masyarakat tumpaan yang sudah mendukung Tim ini hingga bisa menang” tutup Lamia
(Jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *