Presiden Jokowi Tinjau Bendungan Karian dan Hadiri HUT TNI

JAKARTA || Manadozone.com –

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Rabu (4/10) sekitar pukul 07.00 WIB bertolak dari Istana Kepresidenan Bogor dengan menggunakan mobil untuk melakukan kunjungan kerja ke sejumlah tempat di Provinsi Banten.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden (Setpres), Bey Machmudin, dalam siaran pers pagi ini mengemukakan, agenda pertama yang akan dilakukan Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja ke Banten adalah melakukan peninjauan ke Bendungan Karian, yang berlokasi di Kelurahan Pasirtanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Baca juga:   DPRD Bolmong Gelar Paripurna Pembicaraan Tingkat II Penetapan Ranperda LPJ APBD 2020

“Setelah meninjau bendungan, Presiden akan melakukan silaturahmi dengan Kepala Desa Se-Banten di Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten,” kata Bey.

Selanjutnya, tidak jauh dari lokasi silaturahmi, lanjut Bey, Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana dan rombongan akan melakukan penanaman jagung.

Penyerahan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, menurut Bey, akan mengakhiri kegiatan Presiden di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Menurut Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Setpres itu, Presiden dan Ibu Iriana akan bermalam di Kabupaten Serang, dan esok harinya akan menghadiri upacara peringatan ke-72 Hari TNI Tahun 2017 di Kota Cilegon. (Rdk)

Baca juga:   Tikam Teman Hingga Meninggal, JS Diamankan Polres Bitung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *